beacukaipematangsiantar.com

beacukaipematangsiantar.com – Tragedi kecelakaan yang melibatkan truk kontainer, dua sepeda motor, dan sebuah rumah di Jalan Raya Surabaya-Malang, Purwodadi, Pasuruan, telah mengakibatkan meninggalnya empat orang. Kecelakaan tragis ini terjadi ketika truk kontainer hantam dua sepeda motor dan sebuah bangunan, menyebabkan kerusakan signifikan dan kehilangan nyawa.

Identifikasi Korban Terakhir

Korban keempat ditemukan saat tim evakuasi bekerja pada reruntuhan truk. Korban tersebut adalah Eko Rukiadi (62), seorang guru dari Jl Kali Ciliwung, Kelurahan Jrebeng Kulon, Kedopok, Kota Probolinggo. Beliau ditemukan tertimbun di bawah reruntuhan tembok rumah yang rusak parah akibat kecelakaan.

Menurut AKP Deni Eko Prasetyo, Kasat Lantas Polres Pasuruan, “Eko Rukiadi adalah pengendara motor Honda BeAT yang juga mengangkut putrinya, Cindy Erindra Prameswari, yang termasuk dalam daftar korban meninggal di lokasi kejadian.”

Detail Korban Lainnya

Sebelum penemuan ini, tiga korban jiwa telah diidentifikasi. Mereka adalah Sukirno (46) dan istrinya, Nuril Chomariati (42), keduanya adalah warga Jalan Manggar, Kelurahan/Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, yang mengendarai motor Honda Vario dengan nomor polisi N 2939 ABO. Korban lainnya adalah Cindy Erindra Prameswari (19), seorang mahasiswa yang mengendarai motor Honda BeAT dengan nomor polisi N 4309 QJ.

Iptu Kunaefi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, menambahkan, “Dengan penemuan terbaru ini, total korban meninggal dalam insiden ini menjadi empat orang, termasuk Eko Rukiadi, ayah dari Cindy.”

Pentingnya Keselamatan Berkendara

Insiden ini menyoroti pentingnya keselamatan berkendara. Masyarakat diingatkan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, menjaga kecepatan yang aman, dan melakukan perawatan kendaraan secara berkala untuk menghindari kecelakaan serupa yang dapat berujung pada kerugian nyawa dan harta benda.

By admin