beacukaipematangsiantar.com

beacukaipematangsiantar.com – Di Pantai Taipa, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, sebuah insiden menyedihkan terjadi ketika dua wisatawan terseret ombak saat sedang berenang. Peristiwa ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu lainnya belum ditemukan.

“Kami telah menemukan satu korban meninggal. Sementara itu, pencarian masih berlangsung untuk korban yang lain,” ungkap Amiruddin, Kepala Basarnas Kendari, pada Selasa (18/6/2024).

Lebih lanjut, Amiruddin menjelaskan bahwa korban yang meninggal dunia dikenal dengan inisial BU, berusia 35 tahun, sementara korban yang belum ditemukan memiliki inisial MHP, berusia 25 tahun. Kedua korban datang bersama teman-temannya untuk liburan di Pantai Taipa dan tiba di lokasi pada Senin (17/6) sekitar pukul 10.00 WITA.

“Keduanya datang untuk berlibur bersama teman-teman mereka,” terangnya.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 16.12 WITA, saat kedua korban terseret ombak saat berenang. Meskipun rekan-rekan mereka berusaha memberikan pertolongan, hanya BU yang berhasil dievakuasi.

“Korban BU berhasil ditarik ke pinggir pantai, namun sayangnya MHP masih belum ditemukan hingga saat ini,” kata Amiruddin.

Tim SAR Konawe Utara saat ini masih berupaya mencari korban MHP, dengan harapan dapat menemukan dan menyelamatkannya secepat mungkin.

By admin